ARTIKEL

Kumpulan Artikel Terbaru

Sekolah Swasta Lebih Unggul Dari Perkiraan

Haii Assalamu'alaikum.. Apa yang ada difikiran kalian ketika mendengar sekolah swasta? mungkin banyak yang mengira swasta itu tidak mempunyai fasilitas lebih, MTs Hidayatus Shibyan?? bagaimana isinya? apa mempunyai kelebihan? berbeda dari yang lain? MTs swasta? ya benar walaupun begitu MTs yang satu ini mempunyai banyak kelebihan salah satunya adalah para…

Masalah atau Beban Hidup? Semua Orang Pasti Mengalaminya!

Semua Orang Pasti Mempunyai Masalah atau Beban Hidup “Masalah atau beban hidup? Yap semua orang yang bernyawa pasti mengalami masalah dan beban-beban hidup yang di tanggung di pundaknya. Sangat mustahil jikalau hidup seseorang berjalan lancar-lancar saja dan tidak ada rintangan atau halangan untuk menguji hidupnya itu, pasti hidup semua orang…

Waktu, Gimana sih caranya biar gak terbuang sia-sia?

Tips membagi waktu Hai hai semuanyaa kali ini aku mau bagi-bagi tips nih buat kalian, yaitu tips membagi waktu agar produktivitas kalian meningkat dan kalian pasti akan lebih bermanfaat serta teratur. Yuk terapkan manajemen nya dan kita bisa rasakan manfaatnya untuk diri kalian sendiri.   Mengatur Waktu Yap yang utama…

Tipe Guru yang Di Senangi Oleh Siswa? Yuk Simak!

Tipe Guru yang Di Senangi dan Di Rindukan Oleh Siswa? Mau tau? Yuk simak terus!   Hallo semuanya human human ku yang lagi baca artikel ini. Oh iya ngomong-ngomong artikel kali ini bakalan beda lhoo temanya dengan artikel-artikel lainnya. Mau tau apa sih bedanya? Ini artikelnya lebih ke buat para…

Swasta tidak Menjadi Penghalang untuk Melanjutkan Ke Sekolah Negeri

Haii teman teman yang lagi baca artikelku. Beberapa hari yang lalu mungkin temen-temen smp atau mts baik dari negeri atau swasta yang tahun ini lulus sudah daftar di sekolah lanjutan pada tahap satu kan dan tanggal 21 juni kemarin sudah ada pengumumannya.       Dan untuk kalian yang sudah di…

Daring? Tatap Muka Online? Yuk Simak ini Baik-Baik!!

Annyeong Hasseyo Yeorobun.. Apa kabar semuanya?? Lagi masa pandemi gini sekolah juga daring  jaga kesehatan selalu ya supaya terhindar dari virus yang sedang merebak.   Selama masa-masa pandemi sebagian besar sekolah di Indonesia melakukan daring kini diterapkan bagi para mahasiswa dan pelajar, demi menjaga kesehatan dan keselamatan dari penyebaran virus…

Percaya Diri? Gimana Sih Caranya? Yuk Simak Tipsnya!

Percaya Diri? Apa aja sih Tips nya? Hai para human-human ku semuanya, yap kali ini kita mau ngebahas tentang kepedean dalam segi fisik seseorang, terutama buat kaum hawa, yang suka insecure gitu. Tapi artikel ini juga bisa buat para kaum adam juga sih.. Banyak banget dari kita semua para kaum…

Pahala Puasa, Yuk Simak 5 Hal yang Bisa Merusaknya!

Hal-hal perusak pahala puasa Assalamualaikum Sobat Ambyar gimana nih semua puasanya lancar? Semoga full semua ya puasanya kecuali yang perempuan yaa hihi.. Alhamdulillah hari ini kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kita bisa menjalankan ibadah dan melaksanakan semua amaliyah-amaliyahnya dengan semaksimal mungkin. Sobat Ambyar kali ini kita akan membahas…

Cari

Pengunjung

177438
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
130
176424
3263
177438

Your IP: 3.230.154.90
2024-05-20 23:50